Selasa, 19 April 2016

Wow, Kuliner Unik Nasi Goreng Buah Naga

Makanan Khas Indonesia - Pastinya kamu sempat melamun apa jadinya jikalau naga berjumpa bersama puyuh? Jangan Sampai salah sangka dahulu, bukan pertempuran antara dua makhluk tidak seimbang yang bakal berlangsung. Di Kedai Salwa naga dan puyuh bersatu jadi satu buah hidangan nikmat yang sayang jikalau kita lewatkan.


Ada satu buah area bernama Kedai Salwa, salah satu hunian makan di Jatinangor yang sediakan makanan unik ini. Nasi naga salwa yang jadi menu andalannya. Makanan ini memadukan nasi berwarna pink hasil dari percampuran bersama buah naga yang ditemani burung puyuh goreng pula sambal rawit, tempe, tahu, dan lalap.

“Awalnya Kedai Salwa benar-benar hanya sediakan makanan olahan puyuh, namun saat ini gabung bersama nagamie, miliki sahabat yang pun mau bikin hunian makan bersama olahan buah naga. Menjadi kita gabung,” ungkap Ratna Hadiyanti (23), pendiri Kedai Salwa yang serta tengah berkuliah di Fakultas Ilmu Peternakan Kampus Padjadjaran.

Pasti tidak hanya nasi naga salwa, Kedai Salwa pula sediakan sekian banyak menu yang lain yang seluruh diolah dari burung puyuh dan buah naga. Seperti sandwich telur salwa, sandwich daging salwa, bakso salwa, mie naga, nasi telur salwa, puding naga, nasi naga telur salwa, dan telur selimut.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar