Kamis, 07 April 2016

Ternyata Pos Ketan Legenda Kudapan Khas Batu

Kuliner Batu - Ketika berkunjung ke Batu tidak komplit rasanya jikalau belum menikmati ketan aneka rasa di lokasi wisata kuliner batu paling terkenal Pos Ketan Legenda 1967. Olahan ketan kebanyakan dicampur bubuk kacang, parutan kelapa, atau gula jawa cair. Tapi, di Pos Ketan, olahan ketan dikreasikan dengan susu, coklat, keju, ayam, atau durian.


dan untuk mengambil pulang sebungkus ketan atau mencicipinya sambil menikmati kesegaran hawa tengah malam Kota Batu, Kamu pass membayar Rupiah 4-12 ribu. Harga ketan disesuaikan dengan olahan rasa. Disaat libur Lebaran, kastemer mesti rela antre lumayan lama. "Rasanya enak, tidak rugi antre sejam," kata Nanik Rachmawati, Rabu, 22 Juli 2015.

Ada wanita asal Bekasi ini meriung dengan suami dan anaknya buat mengantre ketan. Nanik tersenyum sumringah sesudah empat bungkus ketan berada di genggaman.

Setelah Itu pulang mengambil ketan panas ke hunian, Nanik terpuaskan sesudah mencicipinya th dulu. "Mudik Lebaran dulu pula membeli ketan di sini," jelasnya.

Disaat lebaran thn ini Nanik mudik ke Malang. Nanik berkunjung ke hunian saudaranya sekaligus berwisata di Batu, yang jaraknya 25 kilo meter dari Malang. Sesudah berwisata ke banyaknya obyek wisata, Nanik tidak lupa menikmati ketan aneka rasa.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar