Senin, 25 April 2016

Enaknya Pizza Andaliman, Kuliner Baru Khas Toba Samosir

Makanan Khas Italia - dengan terlihat wujud dan hiasan atau bahan pelengkap dan hiasannya benar-benar sama persis bersama pizza kepada rata rata. Ada sosis, sayuran seperti tomat dan ditaburi keju. Tetapi rasa beda jauh, sebab pizza andaliman diolah bersama rempah khas bumbu masak suku Batak, ialah andaliman. Rempah andaliman yang digiling halus, setelah itu irisan serai, potongan wartel, bungal kol, kacang panjang dan daun bawang, jadi bahan utamanya. Setelah Itu potongan sosis, irisan halus keju pun potongan tomat jadi penghias atau pelengkap di sektor atas pizza.


Pasti saja masakan italia Pizza unik ini dibuat dengan tepung terigu yang sehat, dan memanfaatkan topping sayur-sayuran yang enteng di temukan di pasar tradisional Balige. Tidak Serupa dengan pizza ala Italia yang rata-rata topping sayurannya yang berasal dari sayur impor dan susah ditemukan di pasar.

Ialah Andaliman sendiri jadi bumbu masak paling gampang dicari apabila kamu ke kota Balige. Pasalnya, bumbu ini difungsikan yang merupakan penyedap masakan suku Batak. Masakan khas Batak seperti arsik dan saksang memerlukan andaliman yang merupakan bumbu yang tidak tergantikan.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar