Jumat, 08 April 2016

Mantap, Nasi Gudeg Ceker, Wisata Kuliner Kota Solo

Kuliner Solo - Berwisata tengah malam di Kota Solo tidak butuh takut kelaparan. Pasalnya di salah satu sisi kota yang sempat dipimpin Gubernur DKI Jokowi ini terdapat warung makan yang buka malam dengan menu khas nasi gudeg ceker. Adalah warung gudeg Bu Kasno atau paling sering dikenal warung Gudeg Ceker Margoyudan, Solo. Dikala kami menyambangi warung tersebut, sekian banyak kursi panjang dan kursi plastik telah diduduki orang.


Diantara mereka telah ada yang menyangga piring beralas daun pisang di tangan. Ada pun yang masihlah menunggu antrean. Sedangkan di sudut kanan dan kiri warung ruang wisata kuliner solo paling populer pun di seberang jalan, gelaran tikar pula penuh dengan orang. "Ngunjuk napa?(Minum Apa?)" bertanya pelayan pada kami disaat masuk warung tenda di pinggir Jalan Monginsidi. Ketika itu, jam di hand phone menunjukan pukul 02.15 WIB.

Tidak berselang lama, satu dua visitor selesai makan dan cepat meninggalkan warung. Area duduk telah didapat. Tapi, pengujung lainnya juga berdatangan.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar