Jumat, 08 April 2016

Ingin 'Kesetanan' Gudeg Ceker di Warung Bu Kasno

Kuliner Solo - pada jam 02.00 WIB barangkali terlampaui dini untuk sarapan. Tetapi, tak di Solo, Jawa Tengah, Kamu dapat sarapan sambil menanti fajar di Warung Gudeg Cakar Margoyudan. Bagai kesetanan, tiap-tiap visitor dapat melahap gudeg hingga tidak bersisa. Hri baru saja berganti saat kami bersiap-siap menuju area Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar (ceker-red) buatannya. Kehadiran kami ke Kota Solo, Jawa Tengah bukan bersama niat husus buat traveling, melainkan dalam rangka mudik Lebaran.


Bakal namun walaupun demikian, pasti sayang buat melewatkan ruang wisata kuliner solo paling enak dan peluang jalan-jalan di kota yang indah dan penuh dengan objek wisata ini, khususnya wisata kuliner. Lagi, bukankah mudik Lebaran mampu dimasukkan dalam tipe traveling? Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar buatannya dijalan Monginsidi, Kota Solo, Jawa Tengah. Walau berjualan di Jalan Monginsidi, makanan ini lebih dikenal dengan nama "Gudeg Cakar Margoyudan". Apabila tak salah, Margoyudan yakni nama dari suatu jalan mungil atau gang yang ada di kurang lebih Jalan Monginsidi tersebut.

Pasti dari daerah Kartosuro, Sukoharjo, bersama memanfaatkan sepeda motor dan membekali diri dengan peta digital, perlu lebih kurang 15 menit perjalanan menuju Gudeg cakar Bu Kasno Margoyudan. Lantaran lokasi makan ini terletak dijalan protokol, pasti tidak mau susah bagi Kamu buat menemukannya.

Sumber Artikel : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar