Senin, 25 April 2016

Mantapnya Rawon Kalkulator Terancam Dipindah dari Bungkul

Makanan Khas Indonesia - Sepertinya Instansi Koperasi dan UMKM Kota Surabaya tak bakal menambah sentra pedagang kaki lima (PKL) sewaktu thn 2016. Tetapi bakal lebih konsentrasi mengoptimilasi fungsi sentra PKL yang ada. Tidak cuma itu, sekarang ini pemkot pula tengah merumuskan aturan baru. Bagi PKL yang berhasil di sentra PKL milik pemkot, dianjurkan buat pindah maka sanggup dihuni PKL baru.


dan Kepala Instansi Koperasi dan UMKM Kota Surabaya Hadi Mulyono menyampaikan, saat ini pemkot benar-benar tengah laksanakan monitoring dan evaluasi untuk sentra PKL di Surabaya. Pasalnya, diwaktu ini telah ada 44 sentra PKL yang dibangun oleh Instansi Koperasi dan UMKM. Bakal tapi, sewaktu ini belum ada aturan yang mengatur berkenaan batas maksimal PKL mampu berdagang di sentra PKL yang dibangunkan pemkot tersebut.

“Selama ini memang lah belum ada, namun kami saat ini sedang lakukan monitoring dan evaluasi (monev). Seandainya selagi ini, maksud kami mendirikan sentra PKL kan lakukan penataan biar PKL tak berjualan masakan indonesia di jalan-jalan,” jelas Hadi

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar