Senin, 25 April 2016

Mencicipi Nikmatnya Bakso Duro

Makanan Khas Jawa Timur - Memang Lah benar bila Bakso, makanan kuah berbahan basic daging sapi ini identik dengan Malang, maka orang mengenal Bakso Malang. Namun di Kepanjen, ada lokasi kuliner khas bakso bernama Bakso Duro. Rasanya? Tidak kalah nikmat bersama bakso terhadap rata-rata. Bakso Duro berada di Kota Kepanjen. Kendati begitu, pelanggannya datang dari beragam penjuru wilayah. Kala weekend, Bakso Duro tidak sedikit disinggahi para traveller yang melintas usai berwisata ke daerah Malang selatan.


Ialah Wendy Astari contohnya, visitor Bakso Duro asal Sidoarjo ini baru saja plesir ke Pantai Ngliyep. Sore, kala kembali, Wendy yang datang dengan keempat temannya mampir ke Bakso Duro sebelum menambahkan perjalanan plesir ke Kota Batu.“Baksonya enak. Empuk. Aku gemar banget bakso, menjadi tiap ke Malang ya senantiasa makan bakso,” ucapnya pada kami.

Bakso Duro saat ini menawari varian bakso, goreng dan mie. Baksonya sendiri ada dua macam. Ukuran mungil dan akbar. Tiap porsi dipasarkan bersama harga Rupiah 20 ribu dan Rupiah 13 ribu.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar