Rabu, 06 April 2016

Hebat, Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe, Bakal Adakan Tablig Akbar

Kuliner Aceh - Bersamasama bersama Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe Aceh, bakal menyelenggarakan sekian banyak rangkaian program syiar islam dan Tablig Gede dengan Dai dan Hafiz Cilik asal Kota Pekanbaru Riau, Syekh Abdul Rasyid.

Program yang dapat digelar kepada hri Sabtu (19/03/2016) pukul 20.00 WIB tersebut, nantinya tidak cuma tausiah dari Syekh Abdul Rasyid, pula dapat diisi dengan beragam perlombaan seperti, lomba Azan, Sholawat Badar dan Ceramah.


hal itu disampaikan owner lokasi makanan aceh paling enak Ayam Penyet Pak Ulis, Muklis Azhar terhadap GoRiau.com (GoNews grup), Kamis (10/03/2016). "Insya Allah, semoga acaranya meriah dan berhasil. Kita telah menghubungi pihak yayasan Syekh Abdul Rasyid, dan alhamdulillah pihaknya telah menyebuntukan kesediaanya hadir ke Aceh. Mohon doanya saja, biar acaranya berhasil," ungkap Muklis Azhar juga sebagai Anggota DPRK Lhokseumawe dari fraksi Hanura.

Area penyelenggaraanya kata pak ulis, sapaan akrab Muklis Azhar. Nantinya bakal diadakan di RM Ayam Penyet Pak Ulis, Jalan Meredeka Depan Pendopo Aceh Utara Lhokseumawe.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar