Jumat, 08 April 2016

Makanan Pos Ketan Kota Batu Bukan Hanya Soal Rasa

Kuliner Batu - Kepada waktu ingin berkunjung ke Batu, Malang, Jawa Timur, jujugan ini tidak jarang diwanti-wantikan untuk disambangi. Tidak cuma soal rasa, namun serta peristiwa. Legenda. Seperti terhadap plang nama yang bersama enteng terbaca di tengah malam hri, Pos Ketan Legenda 1967. Warung yang jual ketan ini benar-benar sudah berjualan sejak th 1967. Tidak terputus hingga saat ini membuatnya diembel-embeli yang merupakan legenda. Awal mula kuliner ini adalah satu buah warung pos kopi bernama "POS KETAN" yang dirintis oleh Siami. Waktu Ini business ini diteruskan oleh putra dan menantunya.


Ada ruangan wisata kuliner batu paling murah bernuansa Warung yang berada di barat alun-alun kota wisata Batu ini tidak berlainan bersama angkringan yang berjualan kopi dan makanan ringan yang lain. Cuma saja Pos Ketan Legenda 1967 sediakan aneka olahan ketan yang merupakan kudapan kastemer dikala ngopi.

Warung ini pula mengalami pasang surut kastemer. Bakal namun, kuliner ketan yang diracik dengan bermacam macam inovasi ini saat ini sanggup jadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Nyaris tiap-tiap hri, kedai Pos Ketan Legenda 1967 ini ramai visitor.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar