Kamis, 21 April 2016

Arti Sebuah Kekenyangan di Hotdog Booth

Makanan Khas Amerika - Makan bernama Hot dog, kuliner khas negara Paman Sam, jadi fast food yang tidak sedikit digemari dikarenakan kepraktisannya. Terkecuali praktis dalam pembuatannya, hot dog pula praktis buat dinikmati. Orang yang menggemari makanan simpel ini tidak mengenal umur. Tidak salah jikalau satu buah van yang jual hot dog di Bale Balantik Unpad, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, kerap di serang beberapa orang yang tengah keroncongan.


Ada suatu food truck spesialis bakul hot dog ini bernama Hotdog Booth. Pemiliknya, Benny Anas Malik, menjanjikan setangkup roti agung dengan sosis ekstra gede ditambah olahan daging cincang yang gurih. Menu andalan mereka dinamai giant chilli dog. “Selain hot dog dan chilli dog, kami pun punyai kreasi sosis yang lain. Seperti burger dog, sushi dog, pun corn dog. Keunggulan kami ada terhadap roti dan sosis yang dibuat sendiri, juga mayonais dengan rasa yang tidak sama dari lainnya,” kata Benny.

Makanan amerika serikat burger dog ialah kreasi kuliner yang menggabungkan rencana hot dog dalam wujud burger. Roti burger yang kebanyakan berbentuk bulat, ditukar dengan roti hot dog yang memanjang. Tidak Sama dengan hot dog yang berisi sosis, dalam burger dog isiannya justru patty dan salad.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar