Kamis, 07 April 2016

Kuliner Es Durian Ganti Nan Lamo, Kenikmatan Durian Wasiat

Kuliner Padang - Ialah Sumatera Barat populer bersama hidangan kulinernya yang nikmat. Kalau Kamu datang ke kota tersebut pastikan mencicipi sederet hidangan nikmat di kedai "Es Durian Merubah Nan Lamo". Serasi bersama namanya, restoran ini menjajakan aneka minuman berbahan basic buah durian.


Pasti Kedai yang berlokasi dijalan HOS Cokroaminoto, Kota Padang, Sumatera Barat ini adalah milik Andre, yang menyambung business keluarganya. Waktu Ini kedai yang berada di tangan generasi ke3, tidak sempat sepi dikarenakan mempunyai hidangan es durian teristimewa.

Kedai ruang wisata kuliner padang paling populer "Es Durian Ubah Nan Lamo" tidak lepas dari seorang yang bernama Incek Sinyo. Ia yaitu pendiri kedai yang mula-mula kalinya dijalan HOS Cokroaminoto, Padang sebelum berkembang sampai mempunyai dua cabang. Dari beliau resep yang jadi andalan tersebut diturunkan sampai 3 generasi.

"Kami mengusahakan untuk senantiasa melestarikan etika yang merupakan warisan yang diturunkan oleh eyang. Walaupun era jauh lebih maju dan tidak sedikit variasi dalam mengolah makanan, tetapi rutinitas dalam mempertahankan rasa masihlah konsisten kami pegang sampai kini," kata si Andre.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar