Rabu, 06 April 2016

Ternyata Granny Nest, Tempat Nongkrong Berkonsep Shabby Chic Vintage

Kuliner Lampung - Pasti bagi penggila kuliner di Lampung tentunya telah tidak asing lagi bersama ruangan kuliner satu ini yaitu Granny's Nest Cafe and Resto yang berada dijalan Pulau Sebuku No 9 Bandar Lampung. Bagi anak belia, ruang ini menjadi area wajib kongko sebab menawari kenyamanan dan makanan yang disajikan lezat.



Lebih-lebih lagi dengan mengusung rencana shabby chic vintage, Granny's Nest Café dan Resto menghadirkan tatanan indoor dan outdoor klasik ala Eropa. Ada sekian banyak lokasi yang mampu kamu pakai untuk bersantai sembari menikmati makanan yang disajikan oleh pelayan.

Hidangan kulinernya serta tak kalah menggoda, mulai sejak dari menu Nusantara sampai olahan makanan ala western. Menurut Ahmad Iqbal Syarib, owner ruangan wisata kuliner lampung paling enak Granny's Nest Cafe and Resto, kelebihan yang ditonjolkan ruang kulinernya lebih terhadap suasana dan kenyamanannya. Di mana kastemer tidak cuma menikmati kuliner yang lezat, tetapi pula sanggup pilih suasana area yang disukai. Bahkan, tidak jarang mereka mengabadikan momen istimewanya di area ini.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar