Selasa, 19 April 2016

Hebat Mahasiswa Temukan Penurun Kolesterol

Makanan Penurun Kolesterol - Ada seseorang mahasiswa S2 Rute Farmasi Kampus Surabaya (Ubaya) Vendra Setiawan S.Farm M.Farm Apt memakai serbuk batang nanas jadi suplemen makanan yang menurunkan kolesterol pun meningkatkan insulin.


“Saya memakai batang nanas yang mengandung xylan yang dicampur dengan enzim Xylnase lewat bakteri Bacillus Licheniforms yang mengubah Xylan jadi Xylo-Oligosaccharide dalam wujud serbuk buat meningkatkan system imun badan,” tuturnya.

Pasti mahasiswa kelahiran Tulungagung itu memaparkan serbuk batang nanas ini pun berguna yang merupakan prebiotik yang baik buat pencernaan.Tapi, penelitiannya itu masihlah mogok terhadap step serbuk batang nanas yang masihlah belum uji kegiatan terhadap manusia, tapi kedepannya penelitian ini bakal dilanjuntukan bersama wujud suplemen untuk warga.

“Awal penelitian ini lantaran adanya penawaran pengolahan nanas dari salah satu perusahaan agung, seterusnya aku pilih memakai batang nanas yang tajir dapat kandungan tertentu jadi bahan penting penelitian,” tuturnya.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar