Senin, 25 April 2016

Ini Lho Cara Menurunkan Kolesterol

Makanan Penurun Kolesterol - Penyakit Kolestrol yakni sebuah substansi lemak yang bermanfaat buat memberi dukungan fungsi sel pula produksi hormon. Seperti air bersama minyak, kolestrol di dalam darah tak bisa bercampur sampai untuk transportnya kolestrol memerlukan “angkutan” adalah LDL (low density lipoprotein - kolestrol jahat) dan HDL (high density lipoprotein - kolestrol baik). Terlampaui tidak sedikit LDL dalam badan akan memunculkan komplikasi berupa plak terhadap jantung atau organ-organ lain. Trigliserid pun yaitu satu buah kategori lemak dalam profil kolesterol.


Gimana untuk mengatasinya bersama hasil penanda kolesterol yang lain? Kolesterol yang tinggi disebabkan oleh mengonsumsi lemak yang tinggi. Faktor yang bisa ibu Kamu melaksanakan yakni dgn mengubah pola hidup : memakan makanan dgn zat gizi seimbang (janganlah konsumsi lemak berlebihan), rajin berolah raga atau meningkatkan kegiatan fisik Kamu sehari-hari di rumah/kantor, tidak sedikit makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Kurangi makanan fast food/ junk food/ gorengan. Apabila butuh, bakal diberikan obat kolesterol dan lemak. Sampel obat penurun kolesterol merupakan simvastatin, atorvastatin, dan robuvastatin.

Sample makanan buat kolesterol atau obat penyerap lemak yakni orlistat. Tapi penggunaan keduanya mesti bersama pemantauan dokter sebab pastinya mempunyai dampak samping dan jika penggunaan tak terkontrol sehingga dapat memberikan dampak yang tak di harapkan. Makanan yang tinggi dapat kolesetrol terutama makanan yang mengandung saturated fat seperti makanan siap saji (seperti chicken nugget, burger, sosis) pun jenis-jenis daging, susu, mentega, roti, hati, sekian banyak tipe seafood seperti udang, kepiting, oyster, cumi-cumi dan kerang.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar