Rabu, 06 April 2016

Hebat, Mengubah Garasi Rumah Menjadi Toko Roti Beromzet Ratusan Juta

Kuliner Pekanbaru - Pasti keluarga Barumun Nanda merenovasi garasi rumahnya jadi toko roti keju (cheese cake) terkenal di Pekanbaru dengan omzet mencapai Rp300 juta per bln.

Yaitu Nanda menyampaikan kafe itu yakni hunian ruangan orang tuanya tinggal. Awalnya, beliau cuma merenovasi garasi, seterusnya dengan cara bertahap merenovasi lokasi tengahnya dan pekarangan rumahnya dengan cara bertahap biar sanggup menampung pembeli lebih tidak sedikit. Toko dan Kafe itu disebut L'Cheese Factory. Nanda mengakui, tiap-tiap bulannya omzet L’Cheese Factory biasanya Rp250 juta per bln di thn ini.


“Dulu ibu aku gemar bikin kue. Kami cobalah iseng jual. Nyatanya tidak sedikit yang gemar. Kami jadikan saja garasi ini tokonya,” kata Nanda yang serta Merek Maneger L’Cheese Factory.

Pasti lokasi wisata kuliner pekanbaru paling populer ini tak demikian luas. L’Cheese cuma dapat menampung kurang lebih 50 orang costumer saja. Tak tidak sedikit renovasi, cuma mengubah rancangan dinding dan menambah kursi. Tapi, masih dibanjiri customer.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar