Selasa, 21 Juni 2016

Wisata Mekarsari, Wisata di Tengah Taman Buah

Wisata Bogor - Kalau kamu bakal berwisata di Bogor, Taman Wisata Buah Mekarsari tak dapat dilewatkan. Taman Wisata Mekarsari ini jadi area favorite wistawan baik masyarakat Bogor ataupun luar kota untuk menghabiskan ketika berlibur dalam suasana taman menyenangkan.


Pasti saja ruang wisata di bogor Taman Wisata Mekarsari memilik luas 264 hektare. Taman wisata yang diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto ini mempunyai koleksi tanaman teramat tidak sedikit, 1.470 varietas tanaman buah dan 100.000 pohon, termasuk juga tanaman rempah, tanaman biofarmaka, tanaman pangan, tanaman hias, tanaman sayur, tanaman industri, dan tanaman pelindung. Koleksi lain yang sanggup menambah pengalaman wisata Kamu yakni mengenal tanaman langka sepertu bunga bangkai, sawo kecik dan yang lain.

dan Taman Wisata Mekarsari pass gampang budak diakses, baik memakai kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi. Letaknya dijalan Raya Cileungsi - Jonggol Kilo Meter 3, Cileungsi, Kab Bogor, Jawa Barat. Bila Kamu memakai transportasi umum, dari Kampung Rambutan, Jakarta contohnya, Kamu dapat naik angkutan kota kowanbisata trayek Bogor - Jonggol dan segera turun di depan gerbang Taman Wisata Mekarsari. Dari Bekasi, dapat naik bus kowanbisata jalur Bekasi - Jonggol dan pun turun di Taman Wisata Mekarsari.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar