Kamis, 16 Juni 2016

Kuliner Warunk Upnormal, Menikmati Kuliner Harga Murah

Kuliner Bandung - Pasti terhadap awalnya agak bingung dikala cari makan malam-malam di seputaran Bandung. Kebetulan tepat melalui di daerah Jln. Buah Batu dan di seberang pertigaan ada ruang makan yang namanya sih telah lama dikenal di Bandung. Warunk Upnormal, itulah yang kali ini cobalah tim Wisata Bandung jajal. Lokasinya persis dipinggir jalan, sebelum belokan ke arah Jln. Kliningan. Area kuliner ini termasuk juga paling eksis di sarana sosial dan kuliner favorite untuk di Bandung sendiri.


dan hasilnya kami memarkirkan kendaraan persis di depan ruang kuliner yang ternama dengan hidangan aneka olahan mie instan plus ragam toppingnya ini. Cukup pula tidak sedikit muda-mudi yang sedang nongkrong sambil menikmati makanan yang ada di sini. Kebetulan kami membawa ruangan duduk di lantai 2, lantaran di lantai bawah tampak telah penuh.

Ruang ruang makan di bandung atau tempatnya pass genaheun buat ngumpul bareng kawan serta sambil ngoprek gadenganet sambil nunggu pesanan datang. untuk pelayanannya, para pelayan di sini terbilang sigap, serentak, dan ramah. Makanan yang dipesan serta tak nunggu lama. Visitor sanggup pesan dan nota kenyataan pesanan makanan dapat diberikan disimpan di meja kita. Setelah makan, barulah kita bayar bill yang ada di lantai bawah. Wih, diwaktu menyaksikan buku list menu, pass tidak sedikit serta dan hasilnya kami pilih hidangan mie instan, menu nasi, roti, pisang bakar, dan minuman. Kami memesan makanan dan tidak lama seterusnya datang dihidangkan di meja.

Bumbunya jauh lebih enak dengan hidangan yang biasa. Terlebih paduan keju dalam kuahnya kerasa banget. Dulu kami serta menjajal nasi dengan hidangan ayam dan saos telor asin. Ini enak banget dan rasa gurihnya itu nancep di lidah. untuk pisang bakar, paduan cokelat dan keju di atasnya pass bikin kleyeng-kleyeng dan tentunya tepat untuk nemenin nongkrong sambil ngalor-ngidul bersama kawan.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar