Jumat, 17 Juni 2016

Khusus Yang Hobi Baca dan Nikmati Kuliner di Kafe

Kuliner Depok - Kamu bisa jadi dapat terbayang jikalau siapa bilang baca buku dan makanan itu musuhan? Justru keduanya itu sejoli paling intim. Perasaan itu dapat didapat sesudah mampir ke sekian banyak kafe buku di Ibu Kota. Belakangan ini, lumayan tidak sedikit kafe yang menggabungkan gaya hidup dengan hidangan kuliner.


dan di sebauh kafe atau area makan depok macam ini, umumnya kegiatan pengunjungnya nyaris sama. Duduk manis di bangku. Konsisten jari telunjuk, tengah, dan manis di tangan kiri menunjang belakang buku. Sementara jempol dan kelingking menahan lembaran buku yang dibaca. Demikian mulut kosong, tangan kanan automatic menyorongkan sendok penuh makanan. Artinya, baca buku sambil berdiri itu kuno namanya.

Beserta pemandangan itu jamak ditemui di Buku Kafe di Jl Margonda Raya 477, Depok. Bersama menempati satu buah ruko, kafe satu ini memang lah gudangnya ilmu dan makanan. Kafe milik masyarakat Jepang bernama Shigetaka Hashi ini tidak ubahnya perpustakaan. Jajaran rak bercat putih memenuhi semua ruang kafe. Bermacam bacaan buku dari yang ringan hingga berat sedia di sini. Ada juga jaringan WiFi bagi yang mau berselancar dunia maya.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar