Selasa, 21 Juni 2016

Kerennya Keindahan Kawah Putih Ciwidey Bandung

Wisata Bandung - Jika anda mau berkunjung ke Kawah Putih bakal lewat jalan raya Soerang-Ciwidey atau dekat dengan objek wisata Situ Patenggang. Suhu hawa umumnya di kawasan kira kira Kawah Putih condong sejuk sampai dingin tapi amat sangat segar lantaran terletak di ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut. Oleh dikarenakan itu menyediakan jaket tebal sebelum bertolak ke kawah putih Ciwidey.


Pasti saja tepat dengan nama dari “Kawah Putih” ialah satu buah kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha terhadap abad ke 10 silam dengan air yang berwarna putih maka indah sekali buat kamu lihat. Lalu penduduk kurang lebih mempunyai anggapan Gunung Patuha teramat angker dikarenakan tidak sedikit ditemukan burung mati didekat puncak gunung sampai hasilnya kepada th 1837, seseorang Jerman yang bernama Dr Franz Wilhelm melaksanakan penelitian dan menemukan Kawah Putih.

Kala mula-mula kali ke objek wisata di bandung Kawah Putih Ciwidey, sehingga anda dapat merasa berada didunia dongeng dikarenakan panorama alam yang amat sangat Indah, satu buah kawah yang sebahagian agung berwarna putih bersama air berwarna kehijauan ditambah bukit yang mengelilingi pun ranting pohon mati amat sangat unik dan barangkali tidak ingin anda jumpai area mirip di seluruhnya Indonesia.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar