Kamis, 16 Juni 2016

Menu Nasi Goreng Unik yang Cuma Ada di Bandung

Kuliner Bandung - Pasti tidak hanya populer sebagai kota Kembang, orang-orangnya yang geulis dan tampan, juga hawa dingin dan pariwisatanya serta dikenal juga sebagai pusatnya kuliner. Perkembangan era juga makin kreatifnya warga Bandung serta menciptakan kuliner Bandung tidak monoton itu-itu saja. Malah, kala ini telah sangat banyak kuliner kreatif dari kota Bandung, salah satunya, nasi goreng.


lokasi makan di bandung bermenu nasi goreng kelihatannya benar-benar biasa saja. Gampang dibuat sendiri, pun telah umum sedia di beraneka restoran ataupun kafe di seluruhnya dunia. Tapi cuma di Bandung, nasi goreng yang biasa-biasa saja dapat disulap jadi sajian unik, kreatif dan spesial. Di Bawah ini kami hadirkan tiga type nasi goreng unik yang cuma dapat anda temukan di Bandung.

dan Nasi Goreng Mafia. Apa? Mafia? Iya. Nasi goreng unik perdana dari Bandung ini membawa nama yang demikian unik, yaitu Mafia. Dinamai seperti itu, lantaran nasi goreng mafia mempunyai rasa yang nomor satu pedas. Menurutnya sih, memakan Nasi Goreng Mafia dapat menciptakan mulut anda kepedasan serasa diserbu gerombolan mafia cabe. Bukan cuma cita rasa pedas, Nasi Goreng Mafia serta digemari sebab tajir bakal bumbu rempah-rempah. Lezat? Janganlah ditanya.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar