Kamis, 16 Juni 2016

Mantapnya Rujak Manis Pak Iswaji

Kuliner Malang - Bagi para penggemar kuliner di Kota Malang pasti tidak asing bersama makanan ringan bernama rujak manis. Perpaduan antara buah dan bumbu kacang yang serasi ini kerap diburu masyarakat dari bermacam macam kalangan, baik sepuh ataupun jejaka. Nah, salah satu ruangan yang menawari rujak manis dan tergolong legendaris yaitu Rujak Manis dan Es Degan Tidar ‘Pak Iswaji’, di Jalan Puncak Mandala No 41, Kota Malang.


Warung makan di malang ini memang lah spesialis jual rujak manis bersama minuman khas es degan. Meskipun nampak seperti warung rujak manis yang lain, tetapi di sini ada sensasi menyantap rujak dgn es degan yang memang beda. Bumbu rujak manis di warung Pak Iswaji ini disajikan dengan cara terpisah dari buahnya, dan costumer sanggup mengatur sendiri tingkat kepedasan, tergantung selera.

dan salah satu konsumen, Siti Sa’adah (32), mengaku telah lama jadi pelanggan rujak ini, bahkan nyaris satu minggu sekali perempuan berhijab ini mengahdiri warung Pak Iswaji buat membeli rujak.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar