Selasa, 21 Juni 2016

Ternyata Kawah Putih Ciwidey Diminati Wisatawan Belanda

Wisata Bandung - Memang Lah benar jikalau waktu ini kawah Putih di Bandung Selatan sejak mulai diminati turis atau wisatawan asal Belandan dan Perancis. Aspek ini kelihatan dari kehadiran turia asal Eropa ke wisata alam yang dikelola oleh Perum Perhutani tersebut. Bidang pemasaran objek wisata Kawah Putih Dedi Heryana menyampaikan sepanjang 2015, jumlah wisatawan yang datang ke Kawah Putih mencapai 363.754 orang. Dari jumlah tersebut, turis yang datang tetap didominasi asal Malaysia. Meski demikian, pihaknya mencatat kepada awal th ini visitor Kawah Putih mulai sejak ada yang berasal dari Singapura, Thailand, Belanda, dan Prancis.


"Wisata Kawah Putih telah dikenal di mancanegara. sampai kini benar-benar masihlah didominasi turis dari Malaysia namun sekarang ini turis dari Eropa seperti Belanda dan Perancis telah sejak mulai tampak mengahdiri tempat wisata ini, terkecuali pastinya ada serta turis dari Singapura dan Thailand," tuturnya, Rabu (9/3/2016).

Pastinya kepada liburan seperti Hri Raya Nyepi kali ini, di objek wisata di bandung Kawah Putih jadi maksud berlibur khususnya wisatawan domestik. Tetapi lantaran hri libur ini cuma satu hri dan ditengah-tengah hri kerja, pihak pengelola cuma mentargetkan seputar 3.000-4.000 orang visitor.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar