Kamis, 16 Juni 2016

Mantapnya Rujak Manis Ananas Pak Bejo

Kuliner Malang - Pasti ada salah satu makanan yang paling enak disantap diwaktu cuaca kota Malang sedang panas seperti belakangan ini yakni rujak manis. Perpaduan antara buah-buahan segar dari rujak ini bersama campuran bumbunya yang manis membuatnya jadi pilihan yang amat sesuai buat disantap di siang hri. Salah satu rujak manis yang paling populer di kota Malang yakni Rujak Manis Ananas Pak Bejo. Cocok bersama namanya, rujak manis ini berada di pojokan jalan Ananas. Meski buka di pojok jalan Ananas dan tak mempunyai warung yang permanen, namun rujak ini jadi incaran dari tidak sedikit orang yang sedang berlibur ke Malang. dengan keadaan seperti itu, bakul rujak ini dapat bersi kukuh sampai puluhan thn dan menobatkann namanya juga sebagai salah satu bakul rujak manis paling lezat di kota Malang.


ruang makan di malang Rujak Ananas ini special yaitu potongan dari buahnya yang amat besar-besar dan menciptakan perasaan puas saat dikonsumsi. Selai itu, aktor mutlak dari larisnya rujak ini merupakan lantaran bumbu yang digunakannya, bahkan sampai dipasarkan bumbu rujak kusus dalam wujud botol bagi mereka yang mau mencicipi bumbunya saja. Seperti lazimnya rujak manis lain, bumbu rujak ini terdiri dari kacang yang digerus halus, gula merah, petis, dan bawang goreng. Tetapi racikan special dari rujak ananas ini mempunyai tingkat kekentalan dan kelezatan yang lebih tinggi dibanding yang laing. Belum lagi taburan bawang goreng yang amat melimpah dan menciptakan rasa dari bumbu jadi makin gurih.

Tidak Hanya rujak manis, ada pula burger tahu yang dipasarkan. Burger tahu ini adalah tahu petis biasa tetapi dengan wujud tahu yang jauh lebih gede pula apa lagi jika bukan penambahan bumbu rujak di bidang dalam dan lagi-lagi taburan bawang putih melimpah yang menciptakan rasanya makin lezat. untuk akan menemukan tempat dari rujak pak Bejo ini, dari arah jalan Langsep anda mesti melintasi gapura jalan Anggur yang terletak di sebelah barat jalan Langsep. seterusnya kepada perempatan mula-mula belok kiri di jalan Ananas dan tetap saja hingga ujung jalan, rujak Ananas Pak Bejo berada di ujung jalan tepatnya di sebelah kanan.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar