Selasa, 21 Juni 2016

Sensasi Segarnya Air Terjun Coban Rondo

Wisata Malang - Apa kamu telah sempat mendengar berkaitan air terjun Coban Rondo? Ini salah satu objek wisata tersohor yang ada di Kota Batu, Malang, jatim. Dilaporkan KapanLagi.com, air terjun bersama ketinggian 85 meter ini kepada dasarnya terdiri dari 4 air terjun. Di tebing teratas merupakan air terjun kembar yang dikenal bersama nama Coban Manten. Air terjun ini mengalir ke tebing di bawahnya dan menyatu jadi Coban Dudo. Ajaran air terjun ini mencapai tebing paling bawah dan menjelma jadi Coban Rondo yang ternama itu. Coban sendiri ialah istilah Jawa buat air terjun.


Perjalanan menuju ruangan wisata di malang air terjun ini terbilang enteng. Sanggup ditempuh dengan perjalanan bersama kendaraan pribadi tatkala 1 jam dari kota Malang ke daerah Pujon. Anda serta mampu menumpang bus Malang-Kediri yang bertolak dari Terminal Landungsari seterusnya turun di pertigaan Pujon yang ditandai patung sapi berukuran agung.

Apabila dari patung sapi, anda masihlah mesti menempuh perjalanan seputar 4 kilo meter buat hingga ke air terjun. Pastinya perjalanan ini tak masalah bagi yang mengambil kendaraan pribadi. Tapi bagi wisatawan yang memakai kendaraan umum ada jajaran tukang ojek dipinggir pertigaan yang siap menawari jasa.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar