Jumat, 17 Juni 2016

Lezatnya Es Dara Racikan Susu Shi Jack

Kuliner Solo - dan ketika ini ​semakin tidak sedikit ​bermunculan kafe di beraneka daerah yang mengusung susu sbg menu penting. Susu diracik dengan beraneka ragam penambahan rasa dan kemasan dibuat menarik. Walau demikian, kedai susu sebenarnya telah berdiri sejak lama, seperti Susu Shi Jack di Solo.


dengan menikmati kuliner tengah malam di Solo kurang sempurna tidak dengan mampir ke warung Susu Shi Jack. Konon nama Shi Jack didapat dari panggilan pendirinya, Joko Surasno, dikala tetap remaja. Hadir sejak thn 1990, warung tenda tepi jalan ini hingga mengukuhkan diri juga sebagai pion​i​r warung susu murni di kota Bengawan. Susu murni berarti susu yang diambil cepat dari perahan. Rata Rata berasal dari kota Boyolali yang ternama yang merupakan penghasil susu perah. Tidak cuma susu murni, Shi Jack pun menawari susu dengan penambahan sirup, jahe sampai telur.

Sebaiknya janganlah harap Kamu dapat mencari menu dengan nama wajar di sini. Nama pilihan susunya lumayan nyeleneh. Ada Tante Susy (Susu Syrop Tidak Dengan Telor), Sukamandi (Susu Coklat Manis Dingin), Sumur (Susu Murni), Suramadu (Susu Rasa Manis Madu), Suteja (Susu Telor Jahe), Superboy (Susu Perah Boyolali), Superman (Susu Perah Manis), Es Dara (Es Soda Gembira) dan yang lain. Pastinya harga seluruhnya susu ramah di kantong. Warung Shi Jack miliki ciri khas lain yang unik. Peracik susu tidak jarang menampilkan atraksi melempar gelas sebagaimana bartender. Visitor serta dibuat tak bosan menunggu minuman. Layak saja taglinenya "Kami Memang Lah Beda".

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar