Senin, 04 Desember 2017

Saat Main Drama Korea 'Hospital Ship', Wanita Indonesia Ini Bikin Iri Netizen

Drama Korea Tentang Dokter - Baru-baru ini seorang wanita asal Indonesia mencuri atensi publik, khususnya penggemar drama Korea karena tampil dalam drama bertajuk 'Hospital Ship'. Adalah Yannie Kim sosok wanita Indonesia yang muncul dalam drama bergenre medikal yang tayang di MBC TV.


Wanita yang ternyata memiliki nama asli Yannie Mustafa ini beradu akting dengan aktris kenamaan Ha Jiwon dan personel CN Blue, Kang Min Hyuk. Yannie muncul di episode 14 dan 15 yang tayang pada Rabu (20/9/2017) dan Kamis (21/9/2017).

Pada tayangan Hospital Ship itu, Yannie berperan sebagai seorang wanita tunawicara yang meminta pertolongan dokter untuk mengobati anaknya yang sakit. Kemunculan Yannie ini pun sontak menyedot perhatian netizen, setelah dirinya memposting foto bersama para pemain drama Hospital Ship.

Dalam Instagram dengan nama akun yannie_kim, ia memposting sejumlah foto di balik layar dan keakrabannya dengan beberapa pemeran di Hospital Ship. Yannie juga mengunggah fotonya bersama bintang pemeran utama drama tersebut yakni Ha Jiwon.

Banyak netizen berdecak kagum pada Yennie karena berhasil main drama bersama bintang top Korea. Tak sedikit dari mereka yang merasa iri karena Yannie dapat memeluk aktor tampan Kang Min Hyuk dalam salah satu adegan drama di Hospital Ship itu.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar