Kamis, 07 Desember 2017

Karena Cedera Punggung, Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar

Artis Tercantik di India - kabar kurang menyenangkan bergeser semenjak bintang serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Baru-baru ini dirinya menerima cedera punggung yang membuatnya kesakitan dan susah bagi bergerak.


Dokter asal selebriti jelita ini juga memengaruhi agar hawa Vivek Dahiya ini istirahat di kamar alias bed rest. faktor ini menghasilkan Divyanka sedikit kesal, karena ia hanya sanggup beraktifitas di lebih kurang kamar saja, belum mampu ke luar rumah.

sah menyebalkan diwaktu sakit di punggung membuatku hanya sanggup berbaring di ranjang," catat Divyanka di Instagram.

lewat postingan di sosmednya itu Divyanka semula menunjukkan photo wajahnya yang muram. beliau kelihatan sedih sebab sakit yang sekarang beliau jamak yang membuatnya tidak mampu berjuang bebas.

Diduga Divyanka terserang kelelahan karena bermacam macam aktivitas yang dirinya melakukan buntutnya terkecuali syuting Mohabbatein, Divyanka berulang mesti latihan guna demo di ajang tari Nach Baliye 8.

artis jelita Divyanka tunggal belum menjelaskan penyebab cedera terhadap punggungnya. Namun jelas perihal ini membuat aktris menawan ini tak dapat latihan menari dan mesti bolos permulaan tempat syuting. Get well soon Divya!

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar