Sabtu, 09 Desember 2017

Film Seram 'Pengabdi Setan' Jadi Film Indonesia Terlaris di Malaysia

Film Horor Indonesia Terbaik - setelah menjadi gambar hidup kepanikan terlaris di Indonesia, Pengabdi Setan lagi menempa rekor. bioskop anjuran Joko Anwar itu terkabul menjadi sinema Indonesia terlaris di negeri tetangga, Malaysia.

Sejak demo atau tayang perdana kali di Malaysia untuk 22 November dulu Pengabdi Setan sudah mendapatkan pendapatan kotor se gede 4,8 juta Ringgit Malaysia (RM) atau seputar Rp16 miliar.

Pendapatan ini melewati rekor film Indonesia terlaris di negeri Jiran pada awal mulanya yg dipegang oleh Ada Apa dengan Cinta? 2. AADC2 mengumpulkan pendapatan kumuh se gede 4,6 juta RM atau sekira Rp15,3 miliar.

saya belum sanggup angka fixed. Tapi terakhir telah 4,8 juta gross RM. telah melintasi AADC2 yang gross 4,6 juta RM," kata saudagar Pengabdi Setan Sunil Samtani untuk CNNIndonesia.com melalui perjanjian sebentar Selasa (5/12).


Pendapatan semenjak Pengabdi Setan di Malaysia itu semula belum final. sinema itu pula beredar di Malaysia dan berpotensi menimbulkan pendapatan.

Pundi-pundi Pengabdi Setan ini jauh mengungguli pendapatan gambar hidup kekhawatiran kreasi Malaysia yg launcing tahun ini, Haunted Hotel. sinema itu hanya mendapatkan sekitar 1 juta RM (Rp3,3 miliar) atau seputar 60 ribu penonton.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar