Kamis, 07 Desember 2017

Makan Alias Icip-icip Makanan di Festival Kuliner ala Bondan Winarno

Masakan Khas Jawa Barat - Presenter kondang di jurusan kuliner Bondan Haryo Winarno meninggal pada usia 67 th di rumah Sakit harapan Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017) pagi. semasa hidupnya, Bondan dikenal juga sebagai jurnalis pengamat kuliner, dan presenter program televisi acara kuliner.

pada bermacam kesempatan dirinya kerap membeber berkaitan kuliner Indonesia dan tengah menulis buku-buku mengenai kuliner. tidak tidak cuma berkenaan bazar kuliner. Bondan Winarno memusakakan panduan untuk pelawat yang mau berekreasi kuliner dekat pameran kuliner.

menjelang sang cerdik pandai kuliner 'maknyus', sebelum mencicipi kuliner ialah know what you eat. Inti amanah tersimpul terpecah dua, kamu harus tahu vitamin makanannya, dan mengayomi struktur makannya.

“Ini agak sulit dibicarakan, tapi intinya wahid know what you eat,” kata Bondan bagi KompasTravel lalu Talkshow Kuliner – memperlalaikan Citra Kuliner Nusantara ke Hotel Berbintang, Sabtu (10/10/2015).


memahami mengenai vitamin pada makanan yang kita makan yaitu satu factor yang amat sangat penting tuturnya jikalau disepelekan, tidak terpesona waktu ini Indonesia jadi No. empat penanggung diabetes teratas di dunia.

Bondan mengatakan visitor sebelum laksanakan ‘icip-icip’ di pameran kuliner guna mendalami muatan apa yang dirinya makan. dia menumpahkan pengunjung laksanakan riset kian dahulu.

Minimal, kamu kenali sumber-sumber nutrisi di makanan seperti vitamin karbohidrat, lemak bosan dan yang lainnya

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar