Jumat, 04 Agustus 2017

Arti Sahabat Bagi Penyanyi Cantik Bunga Citra Lestari

Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - pendendang kece tambah pemain film balasan Citra baka (34) atau jamak disingkat BCL, menerangkan perjalanan karirnya tak terungkai dari kedatangan satu orang teman Tanpanya, BCL mengaku tidak mampu berada di noktah yang tambah dicapainya ini.


sohib itu kepada saya merupakan suku sohib sanggup menghasilkan diriku sepenuhnya membuat saya merasa leluasa wong yang paling tepta mensupport perjalanan karierku, ya sahabatku. rekan itu insan yang paling tahu BCL itu maunya apa, sukanya apa, emosinya seperti apa,” kata wanita Ashraf Sinclair ini.

perempuan cantik yang baru saja menyiapkan album bertajuk ‘It’s me BCL’, pula mengutarakan keadaannya sebagai manusia yang tidak serupa hati dikala beruang di luar sektor nyamannya.

saya ini orangnya kelihatan ekstrovert, melainkan sememangnya orangnya introvert. Ekstrovert rupa-rupanya dikarenakan profesi dan tempat padahal sepantasnya perihal terdalam bersumber seseorang pahala tak banyak yang tahu. cuma sahabat-sahabat yang tahu siapa saja saya ini,” ungkapnya.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar