Senin, 04 Desember 2017

Perjuangan Artis Ha Ji Won Di Balik Kesuksesan Hospital Ship

Drama Korea Tentang Dokter - Dalam dunia medis cukup sering diangkat ke layar kaca, sebut saja lewat serial Doctors (2016), Yong Pal (2015), dan Emergency Couple (2014).


Sejak 30 Agustus lalu, kanal MBC menayangkan Hospital Ship setiap Rabu-Kamis pukul 10 malam waktu Korsel. Saat ini Hospital Ship menjuarai perolehan rating serial drama.

AGB Nielsen Korsel mencatat, rating Hospital Ship mencapai 11,3 dan 13,0 persen di penayangan episode ke-7 dan ke-8 pada 7 September lalu.

Pesaing di hari dan jam sama, Into New World (SBS) ratingnya hanya 5,7 dan 6,4 persen, sedangkan Manhole (KBS) jeblok dengan rating 1,8 dan 2,2 persen. Di balik kesuksesan Hospital Ship, ada perjuangan Ha Ji Won (39) sebagai bintang utamanya.

Hospital Ship mengambil tema berbeda dari dunia medis, tentang kehidupan dokter bedah di rumah sakit yang letaknya di dalam kapal laut. Para dokter di rumah sakit kapal ini ditugaskan menolong masyarakat yang tinggal di sebuah pulau terpencil.

“Para dokter di serial ini secara pribadi mencari pasien yang tidak punya jaminan kesehatan. Ini premis yang berbeda dari banyak drama medis lainnya,” terang Ha Ji Won.

Ini serial pertama Ha Ji Won setelah 2 tahun absen di layar kaca—sebelumnya pada 2015 ia membintangi The Time We Were Not in Love. Aktris seksi ini memainkan peran dokter bedah yang sangat berdedikasi, Song Eun Jae.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar