Sabtu, 09 Desember 2017

Skuat Garuda Mencicipi Makanan Khas Tanah Rencong

Makanan Khas Indonesia - Timnas Indonesia diwaktu ini berulang beruang di Aceh pada berkompetisi di arena Aceh World Solidarity Cup 2017 terhadap 2-6 Desember mendatang di gelanggang harapan orang tidak cuma mengeluarkan diri pada menghadapi kontes rupanya sekitar penggawa Skuat Garuda memanfaatkan peluang dengan berekreasi kuliner.

adalah Winger Timnas, Miftahul Hamdi selanjutnya berinisiatif meneruskan santapan unik wilayah Rencong kepada rekan-rekannya real mie Aceh. hal itu tidaklah memukau sebab Hamdi yakni putra ori negeri yang dikenal dengan Serambi Mekah itu.

Rupanya pemain Hamdi mau mengenalkan kuliner distingtif itu ke seluruh penggawa Timnas, dan salah satu pemain yang paling antusias yaitu Yabes Roni yang nyata-nyatanya senang kuliner berbahan mie dengan bonus yang unik tersebut.

Hamdi nyatanya memang amat amat antusias menyongsong pertandingan AWS Cup 2017. Pemain Bali United itu mengaku gemar dikarenakan berkesempatan tampil dihadapan warga Aceh dan bangsa tercinta.


senang kalau-kalau bisa main di lugu halaman solo terlebih dapat disaksikan suku dan terus penduduk Aceh. mudah-mudahan aku dengan pemain Timnas lainnya bisa mewasiatkan hiburan dan tentunya produk paling baik bagi kejuaraan tertulis kata Hamdi.

terkecuali sebagian pemain, penyuluh Luis Milla dan deretan petunjuk semula tidak tunggakan coba kuliner setempat. dengan Dokter Timnas, Syarif Alwi, Luis Milla tergoda buat menikmati tindasan Aceh yang ternama sampai ke mancanegara. Oleh lantaran itu, pendidik 51 thn itu selanjutnya merapat ke warkop setempat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar