Jumat, 05 Januari 2018

Menu Nasi Goreng Kane di Lynn Hotel By Horison

Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja - Lynn Hotel By Horison yang terletak di alat Jogokaryan No 82 jogjakarta meneruskan beberapa menu teristimewa yang bisa dinikmati di Malabar Restaurant.


Marketing Communication Officer, Jeny Felikawaty menyuarakan salah satunya adalah Nasi Goreng Kane yang terdiri mulai sejak tiga alternatif nasi goreng ialah Nasi Goreng kampungan Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Ikan Asin hanya.

bersama tarif Rp121.000,- Nett guna 3 orang pengunjung dapat tengah akan memperoleh es teh, irisan buah pulih lagi tunggal buah voucher berenang dan voucher potongan harga 10% ketika menikmati makanan di Malabar Restaurant,” menurutnya dalam launcing yang sampai Harianjogja.com, Kamis (6/12/2017).

Menu yang special yang lain adalah Sego Bancakan dengan biaya Rp29.000,- Nett per manusia dengan minimal order 10 orang dan salah wahid pengganti menu minuman menarik asal beta adalah blaster Tubruk dan pertinggal Walik dengan biaya special adalah Rp15.000,- Nett yang tersedia setiap hri dari jam 09.00 – 21.00 WIB.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar