Rabu, 03 Januari 2018

Film Friday the 13th Tidak Jadi Di Produksi Tahun Ini

Film Horor Barat - Reboot dan remake sering sekali terjadi dalam dunia perfilman, di Hollywood film reboot ataupun remake sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, beberapa waktu yang lalu beredar kabar mengenai reboot dari Friday the 13th. Sebelumnya remake dari Friday the 13th pernah dirilis ke layar lebar pada tahun 2009 dan banyak menuai komentar negatif, meskipun ditahun 2009 Friday the 13th mendapatkan komentar yang negatif, Paramount Pictures telah bersiap untuk merilis ulang cerita baru untuk pembunuh ikonik dari Hollywood, Jason Vorhees.


Bahkan Friday the 13th direncanakan akan memulai syuting pada bulan depan, namun sekarang berhembus kabar bahwa proyek Friday the 13th telah dihapus.

Beberapa waktu yang lalu, Paramount mengumkan bahwa jadwal syuting dari Friday the 13th telah dihapus dari jadwal, yang berarti film ini tidak akan tayang pada bulan Oktober tahun ini. The Hollyood Reporter telah merilis berita mengenai keputusan studio untuk membatalkan reboot dari  Friday the 13th, sebelumnya The Hollyood Reporter telah melakukan konfrimasi langsung pada sutradara Breck Eisner dan perusahaan produksi Platinum Dunes.

Tidak ada alasan khusus yang diberikan mengenai Friday the 13th dibatalkan, namun para eksekutif tetap memikirkan bagaimana produksi film dari Friday the 13th akan berjalan nantinya, karena Friday the 13th memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit.

Jadwal dari produksi film Friday the 13th pasti sedang direncanakan didepan sana. Namun pembatalan dari seluruh proyek membuat banyak kalangan terkejut, apapun alasannya mungkin ini adalah keputusan terbaik bagi Friday the 13th.

Mengingat kembali awal mula Friday the 13th yang dirilis pada tahun 1980, Jason Vorhees belum menjadi aktor antagonis utama sampai sekuel ditahun 1981, setelah itu ia manjadi aktor utama dalam Friday the 13th dan mulai meneror banyak orang, movie holic bisa melihat salah satu aksinya dalam film Jason X ditahun 2001.

Sumber Artikel : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar