Jumat, 05 Januari 2018

Banyak Warganet Keluhkan Mahalnya Nasi Goreng Kaki Lima di Yogyakarta

Nasi Goreng Paling Enak di Jogja - sekian banyak hari belakangan satu buah unggahan alat bersahabat untuk Selasa (7/11/2017) pernah viral. isikan unggahan tertulis yakni pendapat penyusun problem bayaran makanan yang dipasarkan pedagang kaki lima di kurang lebih negeri Malioboro, Yogyakarta.

seseorang pria bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah naskah ke satu buah akun sarana sosial facebook bernama informasi Cegatan djogja Di dalamnya, Dwiki mengemukakan sudah setor rupiah 88.000 kepada tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.

awal teks tersimpul Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal kalau di bandingkan dengan tarif makanan di daerahnya, yakni Sumatera.

Namun, hingga informasi ini ditayangkan, Dwiki belum tengah merespons.


tak hanya Dwiki, pelawat asal Bekasi, Arie Ridwan (29), pun sempat menerima elemen serupa beliau sempat terpukau saat setor makanan di satu buah warung lesehan. memang lah letaknya bukan di negara Malioboro, tetapi di seputar Alun-alun Selatan.

Arie mengatakan dikala itu ia dan istrinya menjenguk ke Yogyakarta kurang lebih prasaja Agustus 2017. malam terakhir menginap di Yogya, Arie pernah berkunjung ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. setelah itu, Arie berulang diantar oleh satu orang pengemudi noda ke suatu lokasi makan gudeg di dekat alun-alun.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar