Rabu, 26 Desember 2018

Wow Jackman Akan Tur Dunia

Film Barat Romantis - Setelah lebih dari satu dekade fokus menggeluti dunia akting, Hugh Jackman akhirnya akan kembali terjun ke dunia musik. Aktor, penyanyi, dan produser film kesohor asal Australia itu berencana menggelar tur musik ke berbagai belahan dunia, mulai dari Amerika Serikat (AS), Eropa, hingga di Selandia Baru.


Seperti dilansir variety.com, Jackman saat ini sedang berupaya mengumpulkan kembali penggemarnya di dunia musik. Sejauh ini, daftar lagu yang akan dibawakannya masih tidak diketahui. Namun, peraih Tony Awards itu diyakini akan menembangkan lagu-lagu di drama Les Miserables, The Boy from Oz, dan Oklahoma.

Seorang sumber mengatakan, Jackman juga dipastikan mengambil satu dua lagu dari film drama musikal The Greatest Showman. Tur dunianya itu akan digelar di panggung-panggung internasional, juga di panggung-panggung nasional seperti di Los Angeles, AS. Sebelumnya, Jackman juga pernah perform di Los Angeles.

Jackman direncanakan tidak akan sendirian berunjuk kemampuan di atas panggung. Dia dikabarkan telah berkomunikasi dengan seniman-seniman lain, termasuk ahli sirkus, musik film, dan penari untuk mewarnai turnya. Penulis lagu film seperti Benj Pasek dan Justin Paul dikabarkan akan turut meramaikan konsernya.

“Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan,” kata Jackman, dikutip music-news.com.

“Saya sudah mewujudkannya di Australia. Tapi kini saya juga ingin mewujudkannya di seluruh dunia. Saya akan menggelar konser di seluruh kota AS dan Eropa sebelum kembali ke Australia dan Selandia Baru,” sambungnya.

Jackman berharap konsernya akan berbeda dari konser-konser sebelumnya, juga dengan konser musisi lain sehingga tampak unik. Dia akan membawa 26 orkestra dan 30 penyanyi serta penari. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali naik ke atas panggung dan berharap dapat memberikan pengalaman berharga.

“Saya tidak tahu dengan kalian, tapi saya senang dapat menggelar konser di mana saya merasa malam itu menjadi malam yang istimewa,” ujar Jackman.

“Saya juga ingin mengundang tamu-tamu istimewa. Salah satu yang sudah melakukan konfirmasi ialah co-star Keala Settle. Ini benar-benar sebuah pesta,” tambahnya.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar