Rabu, 26 Desember 2018

Film Kafir Bikin Indah Permatasari Sakit Kepala

Artis Indonesia Tercantik - Artis peran Indah Permatasari mengaku sakit kepala, saat bermain dalam film bergenre horor Kafir. Lantaran, perannya sebagai gadis desa bernama Hanum, baginya sulit dimainkan. "Ada beberapa yang bikin aku sakit kepala mikirnya, ini harus dibawa ke mana karakternya.


Itu sih," kata Indah saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018). Sosok Hanum, menurut Indah, sebenarnya sederhana. Dia perempuan cantik yang lugu dan lemah lembut. Namun, di balik karakter itu ada sesuatu yang rumit yang menuntut Indah untuk mengeksplor kemampuan aktingnya. Baca juga: Takut Kawin, Indah Permatasari Kejar Waktu "Karena beda banget (dari karakter di film-film sebelumnya).

Sulit buat aku, tapi itu jadi tantangan supaya aku bisa mengeksplor akting, eksplor juga semuanya sih," ujarnya. Indah mendalami karakter Hanum lewat cara menggabungkan beberapa karakter dari sejumlah film yang pernah ia tonton. Kemudian, ia membentuk tokoh Hanum sendiri.

"Riset enggak. Cuma aku kayak inget-inget aja kemarin ada film apa gitu enggak tahu judulnya. Terus digabungin, terus aku latihan sendiri di rumah cari selanya," kata Indah. "Terus ngobrol sama sutradaranya kalau mislanya dia bilang kayak gini boleh nih. Nyambung-nyambungin aja," imbuhnya.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar