Rabu, 26 Desember 2018

Dengan Jadi Mata-Mata India, Alia Bhatt Sukses dengan Film Terbaru

Film India Terbaik - Alia Bhatt tampil total dalam film terbarunya Raazi, merupakan adaptasi dari kisah nyata. Film yang terinpirasi dari novel Calling Sehmat ini mengisahkan tentang mata-mata India yang menikahi tentara Pakistan.


Film ini mengambil setting waktu saat tengah berlangsung Perang Pakistan pada 1971.

Raazi yang diperankan Alia Bhatt rupanya berhasil masuk dalam jajaran Box Office dengan keuntungan yang fantastis, diwartakan ZeeNews, Senin (14/5/2018).

Film itu awalnya hanya meraih 7 Crore dalam bilangan Indian Rupee atau sekitar Rp 14 miliar. Lalu, keuntungan pun meningkat hingga 11.3 Crore atau setara dengan Rp 32 miliar.

Sempat Cedera

Alia Bhatt sempat mengalami cedera ketika melakukan pengambilan gambar untuk film Raazi. Akhirnya, syuting yang harusnya dilakukan Alia Bhatt terpaksa diundur.

Perankan Adegan Laga

Di sebuah adegan, Alia Bhatt jatuh hingga terluka lumayan parah. Alia Bhatt juga harus menggunakan penyangga tangan.

Tak Mau Dompleng Nama Ayah?

Alia Bhatt memang tidak bisa dipisahkan dari sosok sang ayah yang merupakan sutradara ternama Bollywood, Mahesh Bhatt. Selain Alia Bhatt, klan Bhatt juga sebelumnya dikenal lewat sosok Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Namun Alia Bhatt dianggap punya pesona yang lain.

Punya Pesona Tersendiri

Alia Bhatt mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Sidharth Malhotra dan Varun di film Student of the Year. Ia juga meraih sukses lewat film 2 States yang dibintanginya bareng Arjun Kapoor.

Setelah bermain bersama aktor-aktor muda, dalam waktu dekat Alia Bhatt juga akan bermain bersama dua aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar