Sabtu, 22 Desember 2018

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Sukses Adakan Nobar

Film Komedi Indonesia - kesuksesan bioskop "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2" tidak membuat separo pemain dan kru film komedi terselip abai daratan. perlu buat merayakan perolehan jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih dekat lima hri tayang Rabu (8/9) tempo hari mereka menyediakan program nobar bersama sekelompok anak yatim dan anak jalanan.

acara yang digelar di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan itu dihadiri sedang oleh Indro Warkop, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro. faktor ini untuk menunjukan bahwa Warkop DKI adalah milik semua masyarakat Indonesia di bermacam lapisan.

karena mereka teman Warkop DKI sedang ya, Warkop DKI Reborn. tempo hari semula identik pasukan oranye sempat Nobar, kita bagi-bagi tahu komplet itu kan logo benarbenar ya," ujar Indro Warkop.

tidak hanya ditujukan sbg logo pemeran Dono, Abimana Aryasatya mengemukakan bahwa nobar ini tambah bisa berfungsi juga sebagai muslihat buat menancapkan kecintaan anak-anak bagi karya negeri tunggal beliau berulang menginginkan bahwa nanti di setelah itu hari bakal ada penerus guna perihal ini.


saya pikir reguler Warkop lalu itu juga sebagai popular culture budaya pop emang agung betul-betul menjadi bagi dicintai itu kerja kita kemudian semoga selanjutnya terkecuali aku ada generasi setelah itu jelas Abimana.

Sementara itu film yang dibintangi semula oleh Tora Sudiro dan Vino Bastian tersimpul diterima membantai rekor cacah penonton gambar hidup perdananya dengan jumlah total 2.055.000 orang penonton per Rabu (6/8) kemarin

Source : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar